Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Kodiklatal : Membangun Sinergi untuk Optimalisasi Kinerja

Surabaya (cokronews.com) —– Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya (Pangdam V/Brawijaya) Mayjen TNI Rafael Granada Baay beserta rombongan, termasuk Kasdam V/Brawijaya dan para Pejabat Utama (PJU) Kodam V/Brawijaya, melaksanakan kunjungan ke Komando Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) di Jalan Morokrembangan, Surabaya pada Kamis, 25 Januari 2024.

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya disambut dengan hangat oleh Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr, (Han)., SE., M.M. beserta para PJU Kodiklatal. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahim antara Kodam V/Brawijaya dan Kodiklatal, serta untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebagai momen perkenalan diri Pangdam yang baru menjabat.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya mengutip pepatah “Tak kenal maka tak sayang” untuk menekankan pentingnya saling mengenal antara kedua pihak. Ia menyampaikan bahwa silahturahim ini memiliki peran penting dalam memperkuat hubungan dan membangun sinergi antara Kodam V/Brawijaya dan Kodiklatal.

Pangdam V/Brawijaya juga menekankan pentingnya dukungan dan kerja sama yang solid antara kedua lembaga ini. Dengan kerja sama yang kompak dan bersenergi, diharapkan terwujudnya kolaborasi yang baik dan optimal dalam rangka mengoptimalkan kinerja masing-masing.

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya ke Kodiklatal ini menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang kuat dan saling mendukung antara kedua lembaga. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan akan tercipta sinergi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pertahanan dan keamanan negara.

Pangdam V/Brawijaya berharap bahwa melalui kunjungan ini, sinergi yang terjalin akan semakin diperkuat dan terus berkembang ke depannya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dankodiklatal beserta jajarannya atas sambutan hangat dan keramahan yang diberikan selama kunjungan ini.

Dengan semangat membangun sinergi dan kerja sama yang solid, Pangdam V/Brawijaya dan Kodiklatal siap bersinergi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kepentingan bangsa dan negara. (Arifin/PendamV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *