Jalan Sehat Bersama, Dandim Gresik Ingatkan Masyarakat Untuk Tingkatkan Cinta Tanah Air Dan Bangsa

Gresik. (Cokronews.com) – Bertempat di GJOS ( Gor Gelora Joko Samudro ) Jl. Veteran No.160, Gending Wetan, Singosari, Kec. Kebomas, kab. Gresik. ribuan masyarakat bersama Dandim, Bupati serta Forkopimda Kabupaten Gresik mengikuti meriahnya acara jalan sehat bersama.pada Minggu (14/8/2022).

Kegiatan Jalan Sehat diadakan Dalam rangka Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 Tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gresik yang biasa Gus Yani ini dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta jajaran Forkopimda yang telah hadir untuk memeriahkan acara jalan sehat bersama, Bupati berharap dalam pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik, serta mengingatkan akan bahaya Narkoba bagi generasi penerus bangsa.

“Dalam kegiatan kali ini saya ingin menyampaikan, bahwa Narkoba adalah perusak generasi bangsa, oleh karena itu, kami berjanji dan berikrar.
DEKLARASI PERANG MELAWAN NARKOBA, Dengan Menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, Menyatakan perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dimanapun berada, Mendukung sepenuhnya kebijakan BNN RI dalam mencegah dan memberantas Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba”. Tuturnya.

Bupati menambahkan, “Untuk mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba Merupakan tanggung jawab seluruh elemen bangsa, dan kami akan mengarahkan segala kemampuan bersama seluruh potensi bangsa untuk mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR)”. Tuturnya.

Bersama Bupati, Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos menambahkan bahwa, seluruh elemen masyarakat merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuangan untuk menjadikan bangsa dan negara Indonesia menuju kesejahteraan dan lebih maju.

BACA JUGA ; Polres Blitar Kota Ungkap kasus Pengeroyokan, 3 Pesilat Jadi Tersangka

“Dengan memiliki rasa cinta tanah air dan bangsa, saya yakin kita semua akan mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, dan momen kebersamaan jalan sehat bersama kali ini, merupakan cara agar kita dapat mewujudkan rasa sosial antar sesama, saling menjaga tali silaturahmi, serta menjadi semakin guyub dan rukun, dan yang terpenting dengan olahraga seperti ini kita akan memiliki tubuh yang sehat sebagai penunjang aktifitas kita untuk kedepannya, tetap semangat dan tetap menjadi yang terbaik”. Tuturnya.

Sesampainya di garis Finish Dandim bersama seluruh masyarakat beristirahat sejenak, kemudian melanjutkan pembagian hadiah Door Price yang sebelumnya seluruh masyarakat telah memasukkan kupon undian ketika sedang melintasi rute jalan sehat.

Antusias masyarakat sangat besar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga usai, dikarenakan sejak awal pendemi seluruh kegiatan masyarakat ditiadakan, dan sekarang dengan diperbolehkannya kegiatan masyarakat menjadi angin segar tersendiri yang dirasakan oleh masyarakat gresik khususnya. (pen0817 / Arifin

Leave a Reply

Your email address will not be published.