Safari Berbagi Kebajikan, FKBN Kediri Raya Silahturahmi ke Enam Panti di Kediri Raya

Kediri. (Cokronews.com) – Berbuat kebaikan merupakan perintah setiap ajaran agama maupun kepercayaan dimanapun sebagai bentuk nyata kebajikan kepada sesama.

FKBN Kediri Raya silahturahmi safari ke dua panti asuhan, dua pondok, satu gereja dan rumah kesra ODGJ di Kediri Raya pada Sabtu 4 Juni 2022.

Dikoordinasi Kepala Sub Bagian Perlindungan Perempuan dan Anak FKBN, pengacara muda Ahris Hidayah SH. mengajak tim relawan kemanusiaan membagi titipan amanah berupa beras dan nominal uang.

Panti Asuhan An Nur

” Hari kita bergerak bersama tim menuju enam lokasi diantaranya ;

  1. Pondok Pesantren Salafiyah Pagu 330 santri
    2.GKSI daerah Pagu dengan 22 anak rantau
  2. Panti Asuhan Mutiara Gemilang Gampeng Rejo 12 santri
  3. Pondok pesantren Salafiyah Gus Ab Banjar Melati
  4. Panti asuhan An Nur Sukorame
  5. Rumah Kesra ODGJ Susuh Bango.
    Seharian tim relawan akan menyambangi tempat yang sudah direncanakan sebelumnya. Dengan giat ini berharap, ke depan FKBN tidak boleh berhenti untuk berbuat baik. Kami berempati dan simpati atas keadaan masing2 tempat yang kami kunjungi. Semoga Tuhan memberi rejeki melimpah atas mereka dan selalu diberi keselamatan.” ucap Ahris Hidayah SH.

Akhir Kristiono Amd. SH.selaku Kepala FKBN Kediri Raya menyampaikan ungkapan bangga terhadap relawan yang hadir meramaikan giat bela negara ke tempat panti ini.

“Kegiatan FKBN ormas bela negara yang selalu hadir untuk paling banyak memberi daripada menerima. Yang penting ikhlas dan bisa dikerjakan bersama relawan sudah bagian hal yang menyenangkan, kekompakan, dan semangat bela negara melayani masyarakat Kediri Raya tanpa kepentingan apapun.” tegas Akhir Kristiono Amd. SH.

Panti Asuhan Salafiyah Pagu

Gus Abu Bakar Jalil, Bu Sulastri Kesra ODGJ dan perwakilan GKSI Senden Pagu Pendeta Sihotang menyampaikan terima kasih atas bantuan kasih yang diterimanya.

“Tidak hanya silahturohim aja, pemberian donasi beras dan uang bisa dimanfaatkan anak anak Pondok yang membutuhkan. Semoga kebajikan giat ini bisa diterima oleh Allah SWT.” ucap Gus Ab pengasuh Pondok Salafiyah.

BACA JUGA ; Waka Polri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si., Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Miswandoko Kediri

“Untuk kesekian kalinya, Relawan FKBN kembali datang membawa rejeki buat kami, terima kasih kami bisa makan lagi untuk melayani 32 ODGJ di Susuh Bango Kandat.” kata Sulastri istri Roikan relawan Pemerhati ODGJ Susuh Bango.

“Kami menampung, membesarkan 22 anak rantau dari Papua, Flores kalimantan dan Sumatera. Mereka bersekolah di kediri mulai dari SMP sampai kuliah. Puji Tuhan kami sangat membutuhkan bantuan Sembako ini untuk menghidupi anak anak rantau ini. Terima kasih FKBN.” pungkas salah satu pengurus GKSI Seden Pagu mewakili Pendeta Sihombing.

Tonton Video Channel Youtube Cokro News TV ;

Safari Berbagi Kebajikan, FKBN Kediri Raya Silahturahmi ke Enam Panti di Kediri Raya !!

Bantu Share, Jangan Lupa Subcribe, Like dan Komentarnya, Channel Official Cokro News TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.