Olahraga Bareng Anggota, Danrem Beri Dooprize Sepeda

  • Share

Kota Madiun (Cokronews.com) – Sehat dan Bugar adalah cermin dari setiap Prajurit, PNS dan Persit Korem 081/DSJ. Hal tersebut didukung dengan aktivitas dan kegemaran mereka dalam berolahraga.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, saat mereka melakukan olahraga bersama dengan senam aerobik di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.

Saking gemarnya dalam berolahraga, maka tak mengherankan jika para prajurit di sana mayoritas mempunyai bentuk tubuh yang atletis dan proporsional.

BACA JUGA ; Dies Natalis ke-41 SMAN 1 Nganjuk, Danrem 081/DSJ Sampaikan Rasa Bangganya

Dengan dipandu seorang instruktur senam, terlihat mereka dapat mengikuti setiap gerakan dengan baik, serta penuh dengan semangat dan kegembiraan.

Kegemaran mereka dalam berolahraga itu membuktikan bahwa untuk memiliki tubuh yang sehat dan bugar itu tidaklah sulit. “Sehat itu mudah, tinggal kita mau berolahraga atau tidak,” kata Danrem ditemui selepas senam, Jumat (14/1/2022).

Ditambahkannya bahwa, olahraga juga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Yang penting tubuh dapat bergerak dan berkeringat.

BACA JUGA ; Gubernur Khofifah Dorong Perguruan Tinggi Hasilkan Inovasi Bantu Percepatan Pembangunan Daerah

“Intinya tinggal kemauan saja. Mau pagi, siang atau malam, tergantung waktu luang kita. Jadi tidak ada lagi alasan tidak sempat atau tidak ada waktu,” ujarnya.

Dalam momen olahraga bersama anggotanya itu, Danrem juga terlihat memberikan berbagai doorprizenya. Salah satunya yaitu sebuah sepeda yang berhasil didapatkan oleh Pasiren Rem 081/DSJ, Mayor Chb Hermansyah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *