Kapolres Nganjuk Pimpin Serah Terima Jabatan Kabaglog, Kasat Bimas dan Kapolsek Ngluyu

Nganjuk (cokronews.com) —— Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabatnya sekaligus yakni Kepala Bagian Logistik (Kabaglog), Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) dan Kapolsek Ngluyu.

Upacara Sertijab dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk, dihadiri oleh Wakapolres Nganjuk, Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran Polres Nganjuk dan anggota Polres Nganjuk, Senin(06/05/2024).

Kabaglog sebelumnya dijabat AKP H. Achmad Junaidi, S.H., (Jabatan baru Kasikum Polres Nganjuk Polda Jatim) selanjutnya dijabat oleh Kompol Saiful Alam, S.H., M.H., (Kabaglog Polres Kediri Polda Jatim).

Kasat Binmas sebelumnya dijabat AKP Totok Heru Rudianto, (Memasuki Purna Tugas) selanjutnya dijabat oleh IPTU Syukur Efendi, (Kanit Samapta Polsek Prambon Polres Nganjuk Polda Jatim).

Kapolsek Ngluyu sebelumnya dijabat AKP Sutoyo, S.H., (Memasuki Purna Tugas) selanjutnya dijabat oleh AKP Santoso, S.H., (Kanit Binmas Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk Polda Jatim).

Dalam keterangannya, Kapolres mengapresiasi capaian-capaian yang telah diraih oleh pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan dedikasi dan loyaitas yang sangat baik selama bertugas.

Selanjutnya secara khusus Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kompol Saiful Alam, S.H., M.H., Beliau menekankan pentingnya mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas kerja Bagian Logistik yang sudah sangat baik berkaitan dengan pembinaan dan penyelenggaraan manajemen logistik pada Polres Nganjuk.

“Pejabat baru diharapkan dapat memberikan energi positif dalam bentuk asistensi, inovasi, dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Baglog,” sambungnya.

AKBP Muhammad juga meminta kepada pejabat yang baru untuk bekerja sama secara sinergis dengan satuan lain, menjunjung tinggi integritas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres berharap dengan adanya pergantian kepemimpinan ini, dapat lebih proaktif dalam mengantisipasi dan menangani berbagai potensi gangguan keamanan dengan lebih efektif terutama yang membawahi wilayah yakni Kapolsek Ngluyu.

“Kepada AKP (Purn) Totok Heru Rudianto dan AKP (Purn) Sutoyo, S.H., kami mengucapkan selamat memasuki masa Purna Bhakti TMT 1 Maret 2024, selamat kembali ke masyarakat, selalu gelorakan semangat bhayangkara dalam turut serta menjaga kamtibmas di tempat saudara tinggal,” pungkas AKBP Muhammad. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *