Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas, Polres Dairi Tingkatkan Strong Point Pagi

Dairi (cokronews.com) —— Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK., SH., M.Si Melalui personil Sat Samapta Polres Dairi dibawah Pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH melaksanakan kegiatan Strong point Pengaturan Lalu Lintas / Pos Padat pagi.

Kegiatan Pengaturan dilaksanakan jam sibuk pada saat masuknya anak sekolah di beberapa Persimpangan Rawan Kemacetan, pelangaran dan Laka Lantas yang berada di Seputaran Kota Sidikalang, Kamis (18/04/2024).

Adapun kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Dairi.

Kasat Samapta Polres Dairi mengatakan, penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin yang dilakukan personil Sat Samapta Polres Dairi di setiap harinya.

“Maupun pagi hari pada saat jam masuk anak sekolah dan siang hari pada saat pulangnya anak sekolah”. Ucap Tugono.

Kita juga bantu para pelajar untuk menyebrangi jalan untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point Pengaturan Lalu Lintas ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, khusunya pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, dan anak sekolah sebagai pengguna jalan.

Dengan demikian stabilitas kamtibmas dan kamtibcarlantas dapat terus terjaga dengan baik,” tutupnya (Satria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *