Pj Wali Kota Kediri Halal Bihalal Bersama DPRD Kota Kediri

Kediri (cokronews.com) —– Pj Wali Kota Kediri Zanariah halal bihalal bersama keluarga besar DPRD Kota Kediri. Halal bihalal dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (27/4). Pj Wali Kota Kediri bersalam-salaman bersama keluarga besar DPRD Kota Kediri.

“Masih dalam suasana Idul Fitri kami mohon maaf. Apa saja yang sudah kita lakukan mungkin ada yang kurang berkenan,” ujarnya.

Pj Wali Kota Kediri melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kota Kediri. Seperti akhir-akhir ini, dimana hampir setiap minggu Pemerintah Kota Kediri mengadakan kegiatan yang didukung komunitas. Semua kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan lancar berkat dukungan dari DPRD Kota Kediri.

“Terima kasih kepada Bapak Ibu DPRD selama saya bertugas di sini selalu didukung. Tugas saya di Kota Kediri ini untuk penyelenggaraan pemerintahan berjalan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kita tata Kota Kediri semakin baik agar banyak wisatawan yang datang mohon dukungan kepada kami jajaran Pemerintah Kota Kediri,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Zanariah juga menyerahkan penghargaan Lencana Pancawarsa kepada Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto. Dimana meraih Pancawarsa 1. Turut hadir, Sekretaris Daerah Bagus Alit, Kepala OPD, dan jajaran DPRD Kota Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *