Bengkel Las Budi Makmur Slumbung Ahli Spesialis Pagar Minimalis, Mebeler dan Pekerjaan Sipil

Kediri. (Cokronews.com) – Bengkel Las Budi Makmur spesialis pembuatan pagar minimalis dan interior tergabung di komunitas KBL Jatim dan Industri Kreatif FKBN Kediri Raya sejak 2002 terletak bengkelnya di Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Sang Guru bernama Suparno (Almarhum) sukses mendidik dan menjadikan Nurrahmat sebagai ahli pengelasan dan interior.

Nurrahmat yang berusia 26 tahun mengatakan tidak mudah menjadi ahli tukang las, semua asal ada niat dan tekad belajar untuk mengawali dan mengembangkan usaha bengkel las.

“Selain mengerjakan pekerjaan pengelasan, bengkel kami juga menerima perbaikan perawatan pabrik, interior, neon box, dan merambah ke pekerjaan sipil dan pembuatan kaos sablon. ” ucap Nurrahmat pada Minggu, 25 Desember 2022.

BACA JUGA ; Kapolres bersama Forkopimda Tinjau Pengamanan Misa Natal Di 3 Gereja

Dikatakannya bengkelnya mempunyai pekerja berjumlah delapan orang dan 20 orang pekerja lepas yang ahli di bidangnya.

“Alhamdulillah sejak tahun 2015, bengkel di kelola dan dikembangkan sendiri adanya kenaikan omzet penghasilan rata rata Rp. 50.000.000,00 hingga sampai Rp. 100.000.000,00 per bulan.” ucapnya.

Nurrahmat menyampaikan apabila dari pengembang properti, pemborong, ataupun warga sendiri memesan pekerjaan seperti kanopi, pager, neon box, Laser CNC dan sipil bisa melihat galeri di IG rahmat.cahya atau menghubungi nomor WhatsApp ( +62) 85 755 613 204. ( Pia )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *