Syukuran Pedagang Kaki Lima ( PKL ) Kejawan Putih Tambak Surabaya

Surabaya, (Cokronews.com) – Barang siapa yang bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah, niscaya rejeki akan melimpah. Amin, ucap syukur inilah yang dicapai para PKL yang ada didepan makam Kejawan Putih Tambak. Bertahun tahun berjuang menggapai kenyamanan mengais rejeki demi keluarga, dimana lapak para PKL selama ini di pinggir jalan. Sangat menguatirkan para pembeli sedang makan, apalagi jam jam kerja.

Dengan mengucap rasa syukur inilah para PKL bisa merasakan nyaman dan aman, lapak lapak bisa tertata dengan baik dan bersih. Sekaligus syukuran dengan membaca doa minta agar diberikan kesehatan serta rejeki yang barokah. Acara syukuran dihadiri ketua Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo Judianto, S.T, sekertaris PAC Hadi Santoso, wakil sekertaris PAC Khusnul Arifin, M. Imron OKK PAC, Alfi KOTI PAC, Abdul Rohim ketua ranting KPT, M. Tohiri Sekertaris ranting KPT, serta pengurus ranting juga Kader PP. Minggu ( 26/6/22).

Saat santai Judianto, S.T menjelaskan,” Saya bersyukur serta berharap PKL KPT bisa tetap jualan terus dengan nyaman dan aman, kita dari Pemuda Pancasila PAC Mulyorejo sudah mengajukan PKL KPT Ke Pemkot Surabaya dengan begitu PKL KPT akan kita legal kan dan Resmi sebagai PKL binaan Pemkot Surabaya, Saya Berpesan agar rekan rekan PKL KPT bisa menjaga kebersihan dan ketertiban, Saya juga berpesan agar rekan rekan PKL KPT bisa bersinergi dengan 3 Pilar yaitu Pemerintahan, Kepolisian dan TNI.” Ucapnya.

Dalam sambutan ketua ranting KPT menerangkan,” Terima kasih kepada pihak yang telah mendukung atas naiknya PKL, tetap kita menjaga ketertiban dan kebersihan. Yang penting guyub rukun dan aman untuk semua PKL, terutama pembeli tidak kuatir untuk makan.” Terang Abdul Rohim. (Arifin)

BACA JUGA ; Pemuda Pancasila Tegaskan Komitmen Jadi Rumah Perjuangan Aspirasi Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published.