Safari Salat Jumat di Masjid Al Hikmah Bumi Mas 1, Wali Kota Beri Santunan dan Bagi Minyak Kepada Warga

Madiun (cokronews.com) —– Giat safari Salat Jumat bersama Wali Kota Madiun, Dr. Maidi kembali hadir. Kali ini kegiatan berlangsung di Masjid Al Hikmah Bumi Mas 1, Jumat (26/4). Tak hanya melaksanakan ibadah. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga memberikan santunan kepada anak yatim dan membagikan minyak goreng kepada masyarakat seusai ibadah. Masjid Al Hikmah tersebut juga tercatat pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Madiun sebesar Rp 50 juta.

‘’Saya besok Senin itu tak terasa sudah lima tahun. Waktu cepat sekali. Kita kerja dan kerja tahu-tahu waktunya habis,’’ kata wali kota saat dialog usai pelaksanaan ibadah.

Wali kota tak membantah dalam memimpin Kota Madiun tentu ada gesekan-gesekan. Baik gesekan perkataan, perbuatan, maupun gesekan perasaan. Karenanya, dalam suasana bulan Syawal tersebut wali kota juga memohon maaf kepada semua jamaah.

‘’Mumpung masih dalam suasana lebaran, saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,’’ imbuhnya.

Wali kota menyebut dalam lima tahun ini, Kota Madiun sudah mengalami banyak perubahan. Hal itu tak terlepas dari peran dan kontribusi masyarakat. Bukan hanya saran dan masukan, tetapi juga peran masyarakat dalam menjaga kota ini agar tetap aman dan nyaman. Peran masyarakat yang patuh dan taat terhadap yang memimpin. Karenanya, Kota Madiun cukup cepat mengalami perubahan-perubahan.

‘’Yang namanya makmum harus mengikuti imam. Saya terima kasih sekali masyarakat sudah menjadi makmum yang baik. Dengan begitu kota kita bisa cepat,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo) ( ADV )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *