Pimpin Apel Bersama, Pj. Bupati Tekankan 4K! “Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi dan Komitmen”

Nganjuk (cokronews.com) —- Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.
Hal itu ditegaskan Sri Handoko saat memimpin apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Nganjuk di Halaman Pendopo K.R.T Sosro Koesoemo, Senin (22/4/2024) pagi.

“Masih di bulan Syawal ini saya selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Apabila selama melaksanakan tugas di Kabupaten Nganjuk ini ada salah kata dan perbuatan,” ujar Pj Bupati Nganjuk mengawali amanatnya.

Sri Handoko menyebut, selain bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, di bulan April ini Kabupaten Nganjuk juga memeringati hari lahir yang ke-1087 Tahun. “Ini mengingatkan kita bahwa Kabupaten Nganjuk, sudah melalui beberapa fase, beberapa dekade, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk membangun Nganjuk,” ujarnya.

Menurutnya, sesuai temanya. “Nganjuk Bangkit, Berkah dan Barokah’ ini juga menjadi refleksi bagi kita semua para ASN di Kabupaten Nganjuk untuk membangun nilai-nilai dalam melayani, dalam melaksanakan pembangunan dan melakukan setiap aktivitas pemerintahan dengan penuh integritas,” imbuhnya.

Selanjutnya, Sri Handoko juga mengingatkan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagai pelayan masyarakat yang hari ini mendapatkan kesempatan menduduki amanah, kiranya sama-sama memiliki respon, saling mengingatkan itu menjadi sesuatu hal penting.

“Terkait kebersihan lingkungan, terkait bagaimana menjalankan program yang sesuai perencanaan dan sesuai waktu eksekusi, walaupun kita tersekat-sekat organisasi, namun saling mengingatkan itu baik dan harus dilakukan, yang terpenting 4K, Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi dan Komitmen, bersama-sama ayo kita berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Nganjuk,” ungkapnya.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut Pj Bupati Nganjuk juga mengucapkan Selamat Hari Kartini untuk para kartini-kartini Kabupaten Nganjuk.
“Selamat memperingati Hari Kartini tahun 2024, semoga perayaan Hari Kartini di tahun ini dan juga tahun-tahun mendatang bukan hanya terpaku pada perayaan kegiatan-kegiatan semata, tetapi dengan dapat memunculkan sosok Kartini-Kartini baru yang dapat menginspirasi seperti Ibu R.A Kartini,” pungkasnya.(Hs/Rl. Dok. :humaskabnganjuk) ( ADV )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *