Kaskoarmada II Terima Kunjungan Danpuslat Kodiklat TNI

Surabaya (cokronews.com) —– Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima kunjungan atau Courtesy Call Danpuslat Kodiklat TNI Marsma TNI Didik Kristiyanto, S.E., M.Si., bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (25/4).

Kunjungan Danpuslat Kodiklat TNI disambut dengan baik oleh Kaskoarmada II dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan juga kerjasama antara Koarmada II dengan Puslat Kodiklat TNI dalam melaksanakan beberapa kegiatan selama ini.

Dalam sambutannya, Kaskoarmada II menyampaikan salam dari Pangkoarmada II yang saat ini tidak dapat hadir menyambut kedatangan Danpuslat Kodiklat TNI dikarenakan sedang melaksanakan tugas kunjungan kerja ke Lantamal VI Makassar dan Lanal Kendari.

“Saya ucapkan selamat datang di Koarmada II serta saya ijin sampaikan pesan dari Pangkoarmada II yang saat ini belum dapat hadir bergabung dengan kita semua dikarenakan sedang melaksanakan tugas kunjungan kerja ke Lantamal VI Makassar dan Lanal Kendari jajaran Koarmada II,” ucap Kaskoarmada II.

Sementara itu, Danpuslat Kodiklat TNI juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan waktu yang telah diberikan sehingga dapat berkunjung ke Koarmada II serta disampaikan salam untuk Pangkoarmada II semoga seluruh kegiatan yang sedang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *