Jabatan Strategis Jajaran Koarmada II Bergulir, Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Danlantamal VI Makassar

Surabaya (cokronews.com) —– Roda mutasi jabatan strategis di jajaran Koarmada II kembali bergulir, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar, bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar. Rabu (24/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, jabatan Komandan Lantamal VI Makassar yang sebelumnya dijabat oleh Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla., resmi diserahterimakan kepada Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M.

Pangkoarmada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa dalam suatu organisasi, roda jabatan merupakan suatu hal yang perlu dilaksanakan dalam rangka kaderisasi kepemimpinan, guna menyiapkan organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

Selanjutnya Pangkoarmada II juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas seluruh dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan dalam membangun Lantamal VI Makassar menjadi Pangkalan yang kokoh dalam mendukung tugas TNI AL terutama Koarmada II.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru Lantamal VI Makassar atas jabatan barunya, semoga selalu amanah dalam mengemban tugas dan jawab yang telah diberikan untuk membawa Lantamal VI Makasar lebih berjaya kedepannya,” ucap Pangkoarmada II. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *