Apitu Indonesia DPC Karisidenan Kediri Raya menggelar Training pengetahuan dan Instalasi RAC Produk Panasonic

Kediri. (Cokronews.com) – PT Panasonic Gobel Indonesia bersinergi APITU Indonesia DPC Karisidenan Kediri Raya menggelar Training pengetahuan dan Instalasi RAC Produk Panasonic kepada anggota Apitu di Kediri pada Senin, 23 Mei 2022.

Suyadi selaku Kepala divisi Servis Center Panasonic Kediri menyampaikan perlu dan pentingnya pengetahuan produk AC Panasonic dan Instalasinya kepada teknisi yang tergabung di APITU Indonesia yang selama ini sudah menjadi pilar utama ahli dalam profesi tata ruang dan udara.

Suyadi selaku Kepala divisi Servis Center Panasonic Kediri memberikan training seminar dan praktek Standart Operational Procedure /SOP Instruction Panasonic kepada Anggota APITU INDONESIA DPC Kediri Raya

“Training ini perlu dilakukan secara berkala untuk menambahkan kemampuan teknik instalasi RAC dan utylitinya.Berharap teknisi Apitu Indonesia bisa lebih profesional dalam mengerjakan AC tentunya dengan Standart Operational Procedure /SOP Instruction Panasonic.” tegas Suyadi.

Kepala servis dealer Panasonic dan Teknisi Apitu Indonesia DPC Kediri Raya

Priyanto dari Jaya Teknik Pare menjadi peserta dan selaku sekretaris APITU Indonesia DPC Karisidenan Kediri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panasonic yang sudah memberikan training pengetahuan produk Panasonic dan Instalasi RAC.

BACA JUGA ; Halal Bi Halal 2022 FKBN Kediri Raya Dihadiri Ratusan Tamu Undangan

” Hari ini APITU kirim 10 orang teknisi yang berasal dari Karisidenan Kediri. Berharap ke depan semua anggota tergabung di APITU Indonesia bisa menjadi teknisi yang handal dan bisa bertanggung jawab.” pungkas Priyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.