UMKM FKBN Kediri Raya :Lebih 1000 paket Bebek Rempah Pak Anto belum satu tahun berdiri prestasi yang dibanggakan

Kediri. (Cokronews.com) – Bebek Rempah Pak Anto enak, gurih pas bumbu rempahnya dimasak di Jalan Dworowati Gang 2 No.12 Kampung baru Mrican Kota Kediri sejak 1 September 2021.

Sudarmanto selaku cheef dan pemilik bebek Pak Anto ini iseng memasak mendapatkan ajakan adik iparnya berbisnis dengan asumsi dapat pemasukan setiap hari.

“Menu bebek Pak Anto ini Gurih rasanya dengan komposisi rempah rempah yang pas. Bebek pilihan yang berumur 45 hari atau bebek usia panen, dengan berat hidup 1,9 kg”, ucap Pak Anto pada Kamis 19 April 2022.

Cara penyajian bebek dipotong menjadi satu Kepala, dua dada, dua paha dan satu rempelo ati. Srondeng rempah, bumbu kuning, sambel, lalapan. Bebek per porsi dijamin harganya bisa dijangkau menengah ke bawah dengan variasi menu ungkep saja, bakar dan goreng.

” Per 1 Oktober 2021 saya menambahkan varian Ayam Kampung Rempah terdiri ungkep, goreng dan bakar sehingga konsumen bisa memilih sendiri sesuai dengan keinginan. Ayam digunakan usia 2,5 Bulan dengan berat hidup lima ons, dalam istilah Jawa “Kemremes”. Di sisi sambalnya terdiri dari tiga macam sambel pilihan yakni sambel bawang, sambel tomat dan sambel kecap”, imbuhnya chef Darmanto alumni Smada Angkatan 97.

BACA JUGA ; Polda NTB Terbitkan SP3 Kasus Amaq Sinta

Sementara ini Menu baru ayam bumbu rujak, nasi rempah ayam goreng Pak Anto dijual melalui online lewat Medsos Facebook Anto Darmanto, IG Anto Darma, dan whatshap nomor 0821.3195.0985.

Leave a Reply

Your email address will not be published.