Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I K, Membuka Secara Resmi Turnamen Bulutangkis dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76

Kediri.(Cokronews.com) – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I K, membuka secara resmi turnamen bulutangkis dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76. Lomba itu di digelar di Mapolres Kediri

“Turnamen badminton/bulu tangkis ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76,” ucap AKBP Agung S.I.K.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K., mengatakan event Ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Turnamen bulu tangkis in dengan pola pertandingan sistem gugur. Kapolres Kediri AKBP Agung S.I.K mengungkapkan juga untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan spotifitas serta ajang menjalin silaturrahmi bagi sesama atlet dan masyarakat.

BACA JUGA ; Kapolda Jatim Pimpin Upacara Pemuliaan Nilai Nilai Luhur Tribrata Pataka Polda Jatim “Tan Hana Dharma Mangrva”

“Kami berpesan kepada para peserta yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Kediri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ini, dan selamat bertanding,” ungkap Kapolres Kediri. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.