Josss Luar Biasa Aulia Safina Putri : Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Gurah Juara 2 RU TOP MODEL Dewasa Wanita FKBN Sekarisidenan Kediri Tahun 2023

Kediri. (Cokronews.com) – Gelaran akbar, perdana dan spektakuler terbesar di Kediri raya, audisi Top Model Indonesia FKBN sekarisedenan Kediri berlangsung ramai dan meriah di Ketos, Minggu 9 Juli 2023.

Dihadiri dan disaksikan ribuan pengunjung Mall, 70 peserta berkompetisi dengan penampilan dan nilai ketat dari 5 Juri yang dipilih oleh panitya.

5 Juri terpilih dipimpin Intania ( Artis Net TV ), Aurelle Stella Thalita (Artis MNC grup ), Roma Juliandi ( Produser Film Rumah), Nuzul Kurniawan ( Desainer baju ), Ardo Suharno ( Gus Yuk Mojokerto ) memberikan penilaian terbaik kepada peserta 303.

Aulia Safina Putri keluar sebagai Juara 2 RU Top Model Dewasa Wanita FKBN Sekarisidenan Kediri Tahun 2023 merupakan siswa Kelas XII yang membawa nama baik SMA Negeri 1 Gurah

BACA JUGA ; HEBAT !! Luyza Vira Agnesia : Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Kediri Juara Top Model Dewasa Wanita FKBN Sekarisidenan Kediri Tahun 2023

Data diri Juara Top Model Dewasa Wanita FKBN Sekarisidenan Kediri Tahun 2023 adalah sebagai berikut ;
Nama Lengkap: Aulia Safina Putri
Nama Panggilan: Aulia
Jenis Kelamin: Perempuan
Alamat: Jl. Margomulyo, Bolorejo, Tiru Lor, Gurah, Kediri
Kota: Kediri
Tempat,tgl lahir: Kediri, 20 Agustus 2006
Tinggi/berat Badan: 160/44kg
Ukuran Baju/Sepatu: S/38
FB/ig (sosmed): @auliasfnp
Asal sekolah : SMA Negeri 1 Gurah
Kelas : XII
Jurusan : MIPA
Cita-cita : Pengusaha
Anak ke : pertama (tunggal)
Berapa bersaudara : 1 bersaudara
Nama Ibu/Bapak (wali): Sutinik / Kuwat Tabroni

“Di dunia modelling bukan hanya mempelajari tentang fashion saja, tetapi juga belajar tentang attitude, ekspresi, dan masih banyak lagi. Saya berharap bisa menjadi model yang profesional, dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Semoga saya menjadi Model Nasional untuk kedepannya ,” harap Aulia.

Akhir Kristiono SH. MH. ( c) selaku Kepala FKBN Kediri Raya mengapreasi pemenang Top Model FKBN Ini yang berasal dari kalangan bukan ikut agensi model.

” Selamat ya Aulia, kamu salah satu peserta yang membuktikan kerja keras dan percaya diri yang kuat, bisa menjadi pemenang top model.” ucap Akhir Kristiono SH. MH. ( c) di Hotel Aston Bojonegoro, Minggu 23 Juli 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *