Acara Halal Bi Halal Palmturi Akbar Tahun 2022 berlangsung meriah ramai akrab antar lintas Angkatan

Kediri ( cokronews.com )—- Halal Bi Halal Tahun 2022 menjadi momen kenangan indah yang dihadiri ratusan alumni Palmturi lintas angkatan dan Pengurus Palmturi pusat di lapangan SMU Negeri 1 Kota Kediri pada Kamis 5 Mei 2022.

Berbagai Lintas Angkatan Palmturi 1968 sampai 2021 membanjiri acara Halal Bi Halal 2022 kali ini dengan hidangan sajian menu makanan tradisional, UMKM, line dance dan pembagian doorprice ke alumni yang hadir.

Wahab selaku Wakil Ketua Harian II (Bidang Eksternal) Palmturi Pusat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Palmturi 97 sudah memberikan panggung dan tenda yang bisa dipakai Halal Bi Halal Palmturi akbar setelah acara reuni Perak 25 Tahun pada kemarin Rabu.

“Palmturi Bhineka Tunggal Ika , Palmturi bahagia, Palmturi Mulia Jaya Jaya Jaya. Momen yang luar biasa Halal Bi Halal dihadiri ratusan Alumni bukti masih mengingat cerita indah masa abu abu di SMA Negeri 1 Kediri. Berharap Palmturi akan selalu memberi kontribusi besar kepada prestasi dan pembangunan sekolah,” ucap Wahab.

Hadir Angkatan ’68, ’79, ’84, ’88, ’90, ’93, “96, ’97, ’98, ‘2021 dan angkatan lainnya dengan memakai couple seragam kompak untuk memberi wujud kekompakan tiap angkatan.

Sapta selaku mewakili Palmturi ’88, Nita ’84, Lutfi ’90, Ical ’96 dan Hardjianto ’97 memberi apreasi tinggi bangga menjadi alumni siswa SMA Negeri 1 Kota Kediri.

” Bangga dan berterima kasih atas panggung tenda dari Palmturi ’97 sebagai kontribusi besar atas terlaksananya Halal Bi Halal Tahun 2022 ini,” puji Nita Palmturi ’84.

“Momen halal bihalal ini tentunya bisa dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kebersamaan untuk saling bersinergi para alumni lintas angkatan dengan para Guru untuk pengembangan sekolah ke depan.” ucap Sapta Palmturi ’88.

“Halal BI Halal Tahun 2022 ini menjadi penantian dari alumni terutama yang dari luar kota yang selama dua tahun ini tidak bisa mudik dan melakukan silaturahmi bersama alumni SMA 1 Kediri lainnya,” jelas Lutfi Palmturi ’90.

“Cukup sukses dalam upaya membangkitkan ekonomi paska pandemi melalui kegiatan bazar UMKM di acara HBH Palmturi Tahun 2022 ini,” kata Ical Palmturi ’96.

” Momen langka berkelanjutan obat doubel kangen rindu setelah Reuni Perak Palmturi ’97 dilanjut Halal Bi Halal Akbar Palmturi di Wilayah Kediri. ” pungkas Hardjianto Palmturi ’97. ( Bokir )

Leave a Reply

Your email address will not be published.