Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah

Surabaya, (cokronews.com) —– Babinsa Kelurahan Sidotopo Koramil 0830/02 Semampir Koptu Bambang bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Mamad melaksanakan komsos dengan warga RW 07 di Jl. Kunti Keluarahan Sidotopo Kecamatan Semampir, Senin (11/3) malam.

Dengan minitoring patroli wilayah, Ia menghimbau agar supaya bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas diwilayahnya terutama untuk mengantisipasi aksi tawuran antar remaja yang kerap terjadi wilayah Sidotopo dengan harapan dapat terwujudnya kondusifitas wilayah tetap aman dan tetap kondusif.

Lebih lanjut Koptu Bambang mengatakan,” sebagai personil Babinsa bertanggung jawab di wilayah binaan, karenanya kita melakukan monitoring wilayah guna meminimalisir terjadinya hal negatif yang dapat memicu terjadi tawuran antar pelajar maupun tindak kriminalitas lainnya,” ucapnya.

” Lebih Lanjut Ia menyampaikan, ini merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga perlu mengambil tindakan antisipasi khususnya diwilayah binaan kami tercipta situasi aman dan kondusif.

“Mari kita bersama sama untuk bekerjasama dan sinergi dengan aparat wilayah dalam memantau para remaja demi mencegah timbulnya hal hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *