Wujudkan Generasi Emas Bangsa, KDJA II Hadiri Peresmian Aula dan Peletakan Batu Pertama RKB

Surabaya (cokronews.com) —– Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, menghadiri acara Peresmian Aula Ki Hadjar Dewantara dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tiga Ruang Kelas Baru (RKB) SMA Hang Tuah 5 yang dipimpin oleh Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma, yang diselenggarakan di gedung Aula Ki Hadjar Dewantara, SMA Hang Tuah 5. Rabu (10/1).

Diadakannya pembangunan ini sebagai wujud nyata dari komitmen Yayasan Hang Tuah untuk terus berupaya memperbaiki diri, agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya.

Melalui sambutannya, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah menghimbau kepada para Kasatdik agar menjaga dan merawat fasilitas-fasilitas yang sudah di bangun untuk kenyamanan peserta didik salam menimba ilmu.

“Dengan persaingan sekolah swasta, tentu fasilitas menjadi hal utama yang dilihat oleh orang tua murid, oleh karena itu saya harapkan pembangunan dapat terus digalakkan, agar meningkatkan minat keluarga untuk menyekolahkan anak-anaknya di sekolah Yayasan Hang Tuah semakin tinggi” jelas Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah.

Selain itu, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah juga menyampaikan bahwa meskipun membutuhkan biaya yang tidak sedikit dalam melaksanakan pembangunan tetapi itu semua tidak aka nada artinya apabila dibandingkan dengan apa yang akan dihasilkan nantinya yaitu generasi muda yang selanjutnya akan membawa Bangsa Indonesia menuju Generasi Emas yang cerdas, dan akan mensejahterakan seluruh rakyatnya. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *