Wawan Efendy Terapi Pijat Olahragawan dan Kinesiotaping Kediri bersertifikat langganan atlet Nasional

Kediri. (Cokronews.com) – Wonocatur Desa pilihan Wawan Efendy berkarir Terapi Pijat Olahragawan dan Kinesiotaping Kediri bersertifikat langganan atlet Nasional sejak tahun 2015 lalu.

Saat ditemui di tempat praktek terapi pada Senin 20 Juni 2022, Wawan Efendy dengan dibantu alat pemanas dari lampu UV berdaya 150 watt infrared melakukan terapi pada pasien dengan urat syaraf tempurung kaki sebelah kiri yang sakit sejak 97 lalu.

Akhir Kristiono Amd. SH. menjadi klien terapi dengan datang sudah beberapa kali ke klinik.

Wawan Efendy bersama Master Massage TommyVondi massege Pelatnas Ateltik Indonesia

” Saya mengalami dislokasi pada tempurung kaki kiri saat bermain bola sudah lama. Sudah puluhan tahun berganti tukang pijet masih belum mendapatkan hasil maksimal.Sejak terapi di sini sudah bisa dirasakan perbedaan lebih baik.” ucap Akhir Kristiono Amd. SH.

BACA JUGA ; Ditpolairud Polda Jatim Lakukan Pengawasan Peredaran Hewan Ternak Melalui Dermaga

Wawan Efendy menyampaikan klinik Terapi Kinesiotaping di Kediri masih sangat langka yang bersertifikat.

” Terapi Kinesiotaping di Kediri yang bersertifikat lembaga resmi tidak banyak. Perlu pemahaman tentang struktur urat syaraf dan posisi tulang dengan seksama. Banyak atlet yang sering datang di klinik pemain Persik, Persidikab dan atlet Nasional maupun non datang mencari kesembuhan di sini. Bisa Janjian Ketemu hubungi via whatapps 085655660144. ” pungkas Wawan Efendy ayah dua putra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.