Warga Mrican RT 01 RW 03 Kota Kediri Mendapatkan Pelatihan Pembuatan Sabun dari Relawan FKBN Secara Gratis

Kediri. (Cokronews.com) – Forum Kader Bela Negara Kediri Raya memberi pelatihan pembuatan dasar sabun cuci piring secara gratis kepada warga Mrican RT 01 RW03 Kota Kediri di balai pertemuan Mrican pada Sabtu 18 Juni 2022.

Dihadiri belasan warga dengan semangat ingin belajar ilmu pembuatan sabun dari relawan FKBN Kediri Raya, Hari Widiyanto selaku Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Mrican Kota Kediri menyampaikan terima kasih atas pemberian pelatihan ini.

“Bangga masih ada lembaga bela negara memberi pelayanan pelatihan pembuatan sabun secara gratis ke warga. Kami seumur umur baru tahu ilmunya. Ke depan kami akan bermusyawarah dengan warga untuk mengagendakan pelatihan lainnya dari FKBN.Sekali lagi terima kasih, semoga tidak bosan membantu kami.” ucap Hari Widiyanto selaku Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Mrican.

Akhir Kristiono Amd. SH.selaku Kepala Bakorda FKBN Kediri Raya menyampaikan perkenalan pengetahuan visi misi sesuai Ad/Art lembaga bela negara kepada masyarakat.

“Hari ini kami bersama relawan FKBN Kediri Raya ada Ahris Hidayah SH., Diah wahyurini SE., Diana, Ami Meti, dan Yuyun siap mendampingi dan mengarahkan materi ke puluhan peserta pelatihan. Kami iklhas memberi semangat kepada warga apapun bisa dibuat usaha di keluarga kecil mereka. Kali ini pelatihan pembuatan sabun cuci piring dan cuci kendaraan disamping materi pelatihan sabun cuci baju, pelembut pakaian dan pewangi.” jelas Akhir Kristiono Amd. SH.

BACA JUGA ; Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Kediri Menggelar Kegiatan Bakti Sosial

Diah wahyurini SE. menyampaikan bangga menjadi relawan sekaligus Kepala Sub Bagian UMKM FKBN Kediri Raya.

“Sesuai azas dan napas lembaga, kami akan selalu hadir dalam pelayanan ke warga. Baik dalam pemberian pelatihan maupun kebutuhan yang warga perlukan.” pungkas Diah wahyurini SE.

Leave a Reply

Your email address will not be published.