Wakapolres Malang Dan Kapolsek Lawang Laksanakan Progam Jumat Curhat Di Wisata Petik Madu Lawang

Malang (cokronews.com) — Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Wakapolres Malang Kompol Wisnu Setyawan Kencono mewakili Kapolres Malang didampingi Kapolsek Lawang Kompol Suwarta, serta Kasat dan Kasi Polres dan PJU Malang melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan Muspika dan dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pelaku seni budaya, Komunitas ARELA, Lurah Lawang dan Sumber Porong serta wakil masyarakat Kecamatan Lawang, bertempat di wisata Petik Madu Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Jum’at, pukul 09.00 wib (15/12/2023).

“Pelaksanaan Program Jum’at Curhat ini sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan maupun keluhan warga masyarakat, serta segala permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan jalan keluar,” ucap Wakapolres Malang Kompol Wisnu Setyawan.

Dalam giat kali ini Wakapolres Malang dan Kapolsek Lawang bersama jajarannya mendengarkan serta berdialog dengan seluruh peserta Jumat curhat terkait rambu lalu lintas di exit tol Lawang, kotak aduan di medsos, balap liar di jalan Dr. Cipto, Desa Bedali, antisipasi narkoba, kenakalan remaja, pembinaan anak jalanan, tentang vandalisme, pengamanan natal, pengamanan Tahun Baru, pemilu 2024 dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kegiatan Jum’at Curhat kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun demi kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang presisi,” pungkas Kompol Suwarta S.H

Dengan diadakannya program Jum’at Curhat ini, Polres Malang terus menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memperkuat ikatan emosional antara kepolisian dan warga. Forum ini diharapkan dapat menjadi wahana efektif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Malang.

Selama berlangsung giat Jumat Curhat, berjalan dengan tertib dan kondusif.
( FP )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *