Wadan Pasmar 2 Lepas Atlet Mixed Martial Arts Pasmar 2

Sidoarjo. (Cokronews.com) – Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar melepas atlet Mixed Martial Arts (MMA) Pasmar 2, di Raksa Coffe Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan Sidoarjo. Senin (30/10/2023).

9 atlet MMA Pasmar 2 akan mengikuti kejuaraan Nasional Tarungga Dankormar Fighting Championship di Cilandak Jakarta dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Marinir tahun 2023. 9 prajurit petarung Pasmar tersebut dipimpin Letda Mar Ery Subiasno sebagai Pakorlap dengan didampingi 2 pelatih dan 2 official akan bertarung pada kategori Full MMA kelas Light Weight 65 Kg, kelas Straw Weight 52 Kg, kelas Bantam Weight 56 Kg, dan pada kategori Striking MMA kelas Fly Weight 56,7 Kg, kelas Bantam Weight 61,2 Kg, kelas Feather Weight 65,8 Kg.

Wadan Pasmar 2 menyampaikan bahwa kita mendapat tantangan untuk mengikuti kejuaraan Mixed Martial Arts dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Marinir tahun 2023, kalian akan bertanding dengan dasar bela diri kalian yang lebih kompleks dibandingkan dengan bela diri lainnya dan yang paling penting adalah Kalian siapkan mental bertanding untuk bertanding dengan siapa saja.

“Saya yakin kalian sudah berpengalaman dan sudah pernah mengikuti kejuaraan sampai dengan Pra PON, artinya kalian sudah memiliki banyak pengalaman sebagai bekal untuk pertandingan yang akan datang, tidak usah ragu, tunjukkan kemampuan maksimal, tunjukkan keberanian dan yang paling penting tidak mudah menyerah dengan tetap pada koridor aturan-aturan yang sudah ditentukan”, tegas Wadan Pasmar 2.

“Selamat bertanding, selamat berjuang mudah-mudahan apa yang sudah disiapkan dan dicita-citakan menjadi kenyataan dengan membawa trophy kejuaraan dan menjadi kebanggaan diri sendiri, keluarga dan Satuan. Dari sorot mata kalian, saya melihat kesungguhan hati untuk menjadi yang terbaik dalam event ini”, pungkas Wadan Pasmar 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *