Wadan Lantamal V Hadiri Rapat Bersama Yayasan Nala

Surabaya. (Cokronews.com) —– Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han diwakilkan Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menghadiri rapat bersama Yayasan Nala yang berada di Komplek Universitas Hang Tuah (UHT) Jl. Arif Rahman Hakim, Surabaya. Kamis (11/01/2024)

Ketua Yayasan Nala Laksamana Muda TNI (Purn) B. Ken Tri Basuki M. Si(Han)., CHRMP., dalam pertemuan itu mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wadan Lantamal V yang telah hadir di Yayasan Nala. Menurutnya, hingga saat ini Yayasan Nala masih menggunakan aset tanah untuk kegiatan sosial pendidikan, salah satunya Universitas Hang Tuah (UHT).

Yayasan Nala merupakan yayasan dibawah TNI AL yang bergerak dalam bidang sosial pendidikan, yakni memberikan kemudahan fasilitas pendidikan bagi putra putri prajurit, dan PNS TNI AL dalam bidang pendidikan mulai D3 hingga jejang S1-S3.

Sehingga dalam pengembangannya akan selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan TNI AL (Lantamal) V, khusunya dalam pemanfaatan lahan tanah. Mengingat Aset tanah TNI AL yang berada di Surabaya pencatatannya berada di Lantamal V. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *