TVS Resmikan Diler Baru di Kediri

Kediri (cokronews.com) — Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 H, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meresmikan diler baru di Kota Kediri. Diler yang beralamat di Jalan Panglima Besar Sudirman No 98, Desa Kauman, Kediri ini tercatat sebagai jaringan ke-31 yang memiliki fasilitas sales, service dan sparepart yang memadai.

Di bawah naungan CV Bumi Indo Jaya, diler TVS Kediri diharapkan dapat menjadi suatu kemudahan bagi konsumen yang sudah ada, dan calon konsumen untuk menjangkau layanan TVS.

”Sebetulnya Kediri bukan wilayah asing untuk TVS mengingat dahulu pernah ada diler yang hadir di sini, bahkan beberapa tipe masih terlihat di jalan,” ujar Rahmat Ridlo, pemilik Diler TVS Kediri, dalam keterangan resmi (21/3/2024).

”Ada potensi besar di TVS, terlihat mulai dari konsistensi unit terbaru sampai keinginan untuk maju bersama, semoga dengan dibukanya diler ini semua informasi seputaran produk bisa sampai ke konsumen,” kata dia.

Rahmat menambahkan, mengenai program penjualan bakal dibuat secara berkala sesuai dengan kebutuhan di wilayah sekitar diler.

“Bisa potongan badan pembiayaan ataupun potongan terhadap jasa atau pun sparepart. Khusus bulan ini ada promo yang di beri nama ‘Ramadhan Hakiki’,” ucap dia.

Untuk diketahui, selama bulan Ramadhan ini TVS Kediri memberikan promo bebas cicilan selama kurang lebih 5 bulan (promo tergantung wilayah). Kemudian, DP sama dengan cicilan, dan hadiah langsung logam mulai seberat 1 gram untuk setiap pembelian Callisto 110, Ntorq XP, Dazz, dan XL-100.

Bukan hanya itu saja untuk pembelian TVS Ronin gratis dua part aksesori pelengkap yakni, original Ronin visor dan Contin flipper tank bag. Sementara itu, Hasan Nurhadi, Manager Wilayah Jawa Timur 1 dan 2 PT TMCI, mengatakan, pihaknya berusaha terus menginformasikan mengenai keunggulan produk dan mensosialisasikan program yang sedang berjalan.

“Karena pada dasarnya kami berbisnis di bidang jasa, maka suara konsumen ataupun calon konsumen sebuah masukan yang berharga untuk kami terus berkembang,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *