Toko Cat Sinar Jaya Kawasan Pasar Krian Sidoarjo Dilahap Si Jago Merah

Sidoarjo (cokronews.com) —– Mobil pemadam kebakaran dikerahkan guna menghentikan kebakaran yang melalap toko cat Sinar Jaya Krian. Kebakaran hebat melanda Toko Cat Sinar Jaya yang terletak di Jalan Raya Krian nomor 428-429, blok AA dan blok BB, kawasan pasar Krian, Sidoarjo, Selasa (28/05/2024) sekitar pukul 10.15 WIB.

Api yang cepat membesar membakar seluruh bagian toko cat dari lantai 1 hingga lantai 3. Sempat beberapa kali terjadi ledakan. Hal itu dikarenakan barang-barang yang ada dalam toko mengandung bahan-bahan yang mudah terbakar. Petugas pemadam kebakaran (PMK) dari unit Krian dan Kabupaten Sidoarjo dikerahkan ke lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, nampak 6 unit mobil pemadam telah berada di lokasi dan berupaya menjinakkan kobaran api yang masih menyala hebat.

“Penyebab kebakaran belum diketahui. Saat ini, kami masih fokus pada upaya pemadaman agar api tidak merambat ke bangunan lain di sekitarnya,” ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian ini terlihat panik dan berusaha membantu sebisa mungkin. Namun mereka diminta menjauh oleh petugas demi keamanan dan kelancaran proses pemadaman. Belum ada laporan resmi mengenai korban jiwa atau luka-luka. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

Akibat kebakaran tersebut toko Cat Sinar Jaya, yang dikenal sebagai penyedia cat dan bahan-bahan cat terbesar di kawasan Krian mengalami kerugian cukup besar. Berapa nilainya masih menunggu hasil penyelidikan pihak berwenang. (Dewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *