Tetap Satu Komando Menambah Ke Akraban Pemuda Pancasila antar Ranting dan PAC Mulyorejo

Surabaya, (Cokronews.com) – satu komando tercipta keakraban kader Pemuda Pancasila Mulyorejo, selain menambah persaudaraan sekaligus bertemu saling meminta maaf. Kebetulan saat ini bulan Syawal, keakraban antar pengurus ranting Kejawan Putih Tambak. Satu komando keakrapan suasana menyenangkan, Senin (16/5/22).

Ketua Ranting Kejawan Putih Tambak menerangkan,” Sengaja kami mengajak pengurus dan Srikandi silaturahim ke Posko, agar mereka kenal dan menambah ke Akraban sesama pengurus Ranting dan PAC, kebetulan suasana lebaran. Kita sambung satu komando ke pimpinan, tetap kita jalin persaudaraan. Walau kita tidak sedarah namun melebihi dari saudara.” Ucap Rokim.

BACA JUGA ; Pangkoarmada II Bersama Wagub Jatim Buka Gelaran Navy Jazz Traffic Festival

Judianto, S.T pun menjelaskan,” Saya Terima Kasih Atas kunjungan Ketua, Pengurus dan Srinkandi PP Kejawan Putih Tambak atas kunjungan dan silaturahim nya semoga tetap terjaga sinergi dan tetap satu komando antara ranting dan PAC PP Mulyorejo. Kedepan nya saya berharap rating PP Kejawan Putih Tambak tambah berkembang, solid dan tetap satu komando.” Tutupnya. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.