Tasyakuran dan Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Santri Pagar Nusa lakukan Pengesahan Anggota

Kediri. (Cokronews.com) – Tasyakuran dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Santri Pagar Nusa lakukan pengesahan anggota di Masjid Al Hikmah Desa Bulu Kecamatan Semen pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Dihadiri ratusan santri dan pendekar Bumi Panjalu Pagar Nusa Sekabupaten Kediri, Babinsa dan Babinkamtibmas Semen dan beberapa undangan khusus warga mengikuti pengajian yang dilakukan dengan khidmat melayangkan suara pembacaan Ayat ayat suci Alquran. Dilanjutkan dengan gemblengan dan pengesahan anggota Bumi Panjalu Pagar Nusa yang dilakukan secara profesional dan ahli didalamnya dengan penembakan dan dihunus pedang yang tajam pada tubuh santri.

Siswanto selaku Ketua panitia tasyakuran, mengatakan giat ini dilakukan untuk memberikan ilmu dan materi pelatihan Santri Bumi Panjalu Pagar Nusa untuk menjadi pendekar seperti ayam Jago.

“Menjadi pemimpin pendekar yang kuat dan berjiwa ksatria besar, rendah hati dan tidak sombong.Inilah inti dari Bumi Panjalu Pagar Nusa. Saat ini dilakukan pengesahan santri pendekar dengan menggunakan Peluru Gotri Baja yang menandakan kuat mentalnya pendekar Pagar Nusa seperti Baja.” tegas Siswanto.

Gus Jalaludin Sulton selaku Sesepuh Pagar Nusa Kabupaten Kediri menyampaikan tasyakuran ini untuk membentuk insani yang berbudi luhur dan menjalin ukuwah islami Nadhatul Ulama.

BACA JUGA ; Polda Jatim Bongkar Praktik Jual Beli Satwa Dilindungi dan Amankan 304 Satwa

” Saya menghimbau kepada seluruh Pendekar Pagar Nusa untuk menjaga ketertiban umum, saling kompak dan menjaga kestabilan keamanan negara.” pungkas Gus Jalaludin Sulton Sesepuh Pagar Nusa dari Papar Kabupaten Kediri.

Tonton Video Channel Youtube Cokro News TV ;

Tasyakuran dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Santri Pagar Nusa lakukan pengesahan anggota !!

Bantu Share, Jangan Lupa Subcribe, Like dan Komentarnya, Channel Official Cokro News TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.