Sumbang Emas Untuk Kontingen Kodam V/Brawijaya, Amirulloh Karim Bercita-Cita Jadi TNI

Cimahi, (Cokronews.com) – Perolehan medali emas kontingan Kodam V/Brawijaya di Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 2023 terus berlanjut.

Kali ini diperoleh dari kategori tanding dewasa melalui atletnya Amirulloh Karim. Turun di kelas C putra berat 55-60 Kilogram, Amirulloh berhasil mengalahkan lawannya dari kontingen IPSI Sumsel.

Dengan pencapaiannya itu, Amirulloh pun mengaku bersyukur dan bangga. “Alhamdulillah bisa menang dan mendapatkan emas hari ini,” katanya ditemui usai pertandingan di Disjasad, Cimahi, Jawa Barat, Minggu (28/5/2023).

“Setelah latihan dan kerja keras selama ini, saya bisa mendapatkan hasil yang diharapkan. Medali ini saya persembahkan untuk kontingen Kodam V/Brawijaya dan khususnya masyarakat Jawa Timur,” lanjutnya.

Ditanya target ke depannya setelah ini, Amirulloh mengungkapkan akan fokus mengikuti Kejurnas Pra-PON untuk mewakili Jawa Timur.

Selain itu, pria yang pernah mendapatkan medali emas di ajang ASEAN School Games 2019 itu juga berharap, melalui prestasinya ini, dirinya dapat mewujudkan cita-citanya yang ingin menjadi seorang prajurit TNI.

BACA JUGA ; Air Minum Cheers #healtydrinkingwater #alkalinepowered #beraniberkeringat #careaboutearth. Ayo Buruan Daftarkan segera disiniĀ  Audisi Top Model Indonesia JATIMĀ  SeKarisidenan Kediri !!

“Dari kecil saya sudah suka dan ingin jadi TNI. Mudah-mudahan nantinya dapat terwujud,” pungkasnya.

Dengan perolehan emas dari Amirulloh ini, kontingen Kodam V/Brawijaya sudah berhasil mendapatkan 2 medali emas di ajang Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 2023. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *