Siswi SMA Negeri Srengat Gantung Diri di Depan Ruang Kelas

Blitar. (Cokronews.com) – Seorang siswi sebuah SMA Negeri Srengat, Kabupaten Blitar ditemukan gantung diri di depan kelas. Peristiwa ini dilaporkan terjadi Senin (20/12/2021).

Kapolsek Srengat AKP Yusuf mengatakan, pihaknya menerima laporan soal siswi gantung diri sekitar pukul 12.00 WIB. Petugas Polsek Srengat kemudian langsung mendatangi lokasi.

“Kami menerima laporan sekitar pukul 12.00 WIB. Namun kejadiannya sudah sekitar pukul 11.00. Pertama kali diketahui oleh temannya,” ujar AKP Yusuf.

BACA JUGA ; FKBN Guard : Atlet Wushu Guang Wushu Kota Kediri Berhasil Meraih 4 Medali Di Final Stage Kejurnas Wushu Nasional

Dia menambahkan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.
“Penyebabnya masih kita selidiki. Nanti kalau sudah jelas akan kita sampaikan lagi,” imbuhnya.

Korban gantung diri menggunakan sebuah dasi yang diikatkan pada papan nama kelas. “Pakai tali dasi yang ukurannya pendek,” kata Yusuf.

BACA JUGA ; AMSI Bersama Stakeholder dan Polda Jatim, Menggelar Kolaborasi Konten Terpercaya dan Komunikasi Media Era Digital

Saat kejadian sedang ada acara keagamaan di sekolah. Korban seharusnya tidak masuk sekolah karena pihak sekolah hanya menunjuk 10 orang perwakilan kelas untuk ikut acara Maulid Nabi Muhammad. Sedangkan korban beragama non muslim.

“Korban seharusnya tidak masuk karena sedang ada acara Maulid Nabi Muhammad. Dan hanya ditunjuk 10 orang perwakilan kelas untuk ikut,” pungkasnya.(SF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.