Siswi Gantung Diri di Depan Ruang Kelas Blitar Sempat Lakukan Ini, Sebelum Kejadian

Polisi pasang Police Line di TKP siswi gantung diri

Blitar. (Cokronews.com) – Aksi tragis siswi gantung diri di depan ruang kelas SMA Negeri Srengat Kabupaten Blitar masih menyisakan misteri.

Sampai saat ini polisi belum mengungkap penyebab utama siswi gantung diri di depan ruang kelas itu. Kepolisian hanya menjelaskan bahwa aksi nekat itu dilakukan karena masalah asmara. Siswi berusia 15 tahun itu diduga baru putus cinta, lalu melakukan aksi bunuh diri. “Dugaan sementara (korban) putus cinta, tapi kami masih menyelidiki hal ini ya,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Polisi juga menyebut penyebab kematian siswi gantung diri di depan ruang kelas itu murni karena gantung diri. Hal ini diperkuat dengan ciri-ciri korban setelah meninggal serta temuan video yang diduga direkam sebelum korban kejadian bunuh diri.

BACA JUGA ; Kabid Humas Polda Jatim Kopi Santai dengan FKBN Kediri Raya di Balai Wartawan Mapolda Jatim

Ditanya soal video yang dimaksud, dia masih enggan menyebut detail video tersebut karena masih menjadi bahan penyelidikan.

“Iya (murni gantung diri). Ada video juga yang direkam sebelum kejadian itu,” lanjut Yudhi.

Dia menjelaskan, pihak keluarga meminta kepolisian menindaklanjuti kejadian ini. Sehingga pihaknya terus melakukan serangkaian penyelidikan.

“Keluarga minta ditindaklanjuti makanya kami melakukan penyelidikan. Hasil temuan awal ada hubungan putus cinta,” imbuhnya.

BACA JUGA ; 200 Pohon Bunga Tabebuya Siap Hiasi Koarmada II

Seorang siswi SMA di Kabupaten Blitar nekat gantung diri. Siswi kelas X itu mengakhiri hidupnya dengan dasi yang diikatkan di plang papan kelas.
Peristiwa siswi gantung diri di depan ruang kelas ini terjadi Senin 20 Desember 2021 kemarin.( SF )

Leave a Reply

Your email address will not be published.