Senam Zumba Aorobic Perumahan Wisata Semanggi Wonorejo Surabaya

Surabaya. (Cokronews.com) – Kegiatan senam pagi mendukung program Herd Immunity pemerintah, Senam Aerobic seperti yang diadakan untuk semua warga perum Wisata Semanggi Jl.Wonorejo Indah Timur, Kel. Wonorejo, Kec. Rungkut dan sekitarnya, Senam Zumba Aerobic yang diadakan setiap hari minggu mulai pukul 07.00 – selesai dengan Instructur Meto, Thabita, Try, diadakan oleh Ong Jou Hok Selaku General Manager Graha Agung Kencana Grup. Minggu (29/5/2022)

Senam Pagi merupakan Olahraga yang bisa untuk menjaga fungsi otak, mencegah pikun, juga bisa mengurangi stress dan membuat lebih bahagia karena dengan kita melakukan gerakan senam maka tubuh akan melepaskan hormon endorphine.

Zat Endorphin adalah senyawa kimia yang membuat seseorang merasa senang dan untuk kekebalan tubuh (Herd Immunity). Banyak manfaat dalam senam pagi sehingga perlu di adakan rutin untuk warga Perumahan Wisata Semanggi.

Ong Jou Hok General Manager Graha Agung Grup menyampaikan, kami dari wisata semanggi, menindak lanjuti himbauan bapak Presiden Jokowi, kita boleh lepas masker di tempat umum, tapi tetap protokol protokol tertentu, dengan jaga jarak, cuci tangan dan lainnya,” Ujarnya

“Tujuan kita mengadakan acara senam pagi untuk terus mengakampanyekan penting nya hidup sehat, karena meningkatkan imun itu yang terpenting, jadi supaya kita sehat semuanya, dan semoga acara ini bisa kita jalankan rutin setiap minggu, untuk menggerakan dan menyehatkan Warga Perumahan Wisata Semanggi dan sekitarnya,” Tuturnya

BACA JUGA ; Dua Tahun Vakum, Warga “Banjiri” Pagelaran Surabaya Vaganza Mulai Siang hingga Malam

Acara berjalan dengan meriah dan di ramaikan dengan hadiah bingkisan menarik untuk peserta senam yang seru, hadiah dari managemen dan sponsor Telkom Indihome yang di serahkan simbolis langsung oleh General Manager Graha Agung Kencana Grup kepada peserta yang beruntung. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.