Semarakkan Bulan Ramadhan Polisi di Sidoarjo Berbagi Takjil

Sidoarjo (cokronews.com) —— Menyemarakan Bulan Ramadhan, anggota Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo membagikan takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Gedangan, Kamis (14/3/2024).

Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah, mengatakan di Bulan suci Ramadan ini, pihaknya mengajak seluruh anggota untuk berbagi takji kepada para pengendara menjelang waktu berbuka puasa.

“Setiap hari kegiatan bagi takjil kami lakukan dalam Bulan Ramadhan ini. Harapannya kami semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.

Kompol Rochsulullah mengatakan, pada kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

“Kebetulan saat ini masa Operasi Keselamatan Semeru 2024, yang mana kami mengajak Masyarakat untuk tertib berlalulintas,”ujar Kompol Rochsulullah.

Ia berharap, dengan kegiatan ini pesan Kamtibmas dapat tersampaikan kepada Masyarakat luas dan dapat dilaksanakan untuk kepentingan bersama.

“Tiap hari ada 100 takjil yang kami bagikan dan artinya 100 kali juga tiap hari kami sampaikan himbauan kamtibmas,”pungkas Kompol Rochsulullah. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *