Selebgram Sidoarjo Korban Aniaya, Pacarnya Ditetapkan Tersangka

Sidoarjo (cokronews.com) —– Polisi menetapkan pacar selebgram Sidoarjo berinisial SAD, 26 tahun, yang mengalami luka aniaya pada 9 November 2023 sekitar pukul 04.30 WIB di rumah korban Perumahan Kahuripan Nirwana, Sidoarjo sebagai tersangka.

Tersangka adalah MA, 20 tahun, asal Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Dia ditetapkan tersangka oleh Penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo dalam kasus penganiayaan terhadap SAD.

Diungkapkan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing pada awak media di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (6/2/2024), bahwa motif penganiayaan tersebut dilakukan lantaran tersangka cemburu dan menduga korban menjalin hubungan asmara dengan pria lain di belakangnya.

“Tindak penganiayaan yang dilakukan tersangka saat dirinya turun dari mobil dan langsung merebut HP yang dipegang korban, kemudian membantingnya sambil marah-marah,” tambahnya.

Selanjutnya, HP korban diambil tersangka dan dihantamkan ke kepala korban. Korban juga diseret ke dalam rumah dan dianiaya. Korban mengalami pemukulan berkali-kali. “Sewaktu korban berada di dalam kamar, pelaku mencekik leher korban dan mengigit telinga korban,” terang Kombes. Pol. Christian Tobing.

Karena korban mengalami penganiayaan dari pacarnya, hingga mengalami luka lebam dan lecet di sekitar tangan, dada, telinga kanan dan kaki. Korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polresta Sidoarjo.

Untuk kelanjutan pemeriksaan atas perbuatannya, MA mulai 3 Februari 2024 ditahan di Polresta Sidoarjo. Dan atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHP terkait penganiayaan yang mengakibatkan luka, dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. (Dw/Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *