Security Sekolah Islam Al-Azhar Kelapa Gading Amankan Pencuri Uang Kotak Amal Masjid Al – Azhar

Bhabinkamtibmas Kalisari yang mengamankan pelaku

Surabaya. (Cokronews.com) – Pencurian tidak memandang lokasi, selagi ada kesempatan pelaku tidak segan melakukan meskipun di tempat ibadah sekalipun, seperti yang terjadi di masjid Al Azhar di Jl Baskarasari Majid Al – Azhar kelapa gading RT 10 RW 02, Kel. Kalisari, Kec. Mulyorejo. Rabu (25/5/2022)

Diamankan pelaku berinisial TP ( 22 ) warga Rusun Penjaringan Sari Surabaya berhasil di amankan salah satu Security sekolah KB-TK-SD-SMP Islam Al-Azhar Kelapa Gading Surabaya, beraksi mengambil uang kotak amal masjid Al Azhar, TP berhasil ditangkap. Kemudian kejadian penangkapan dilaporkan ke Ketua RT 10 RW 2 setempat, lalu Ketua RT melaporkan ke pihak Kelurahan Kalisari dan Polsek Mulyorejo.

Ketua RT 10 dan guru sekolah islam al azhar menunjukan kotak amal yang uangnya di curi pelaku

Yono Ketua RT 10 RW 2 Saat dikonfirmasi menerangkan,” saya dikasih info security dan guru di Al – Alzhar, kalau ada penangkapan pencuri uang kotak amal. Dan pelaku mengakui perbuatannya sudah 3 kali, dari pantauan CCTV tersangka sudah dipantau lama.” Ucapnya.

Pihak Kelurahan Kalisari yang meninjau lokasi setelah dapat informasi dari Ketua RT 10

“Cara mengambil uang di kotak amal cukup pintar, memakai sapu lidi di kasih lem. Dari pengakuannya modus perbuatannya sudah lama, tersangka sudah diamankan Bhabinkamtibmas.” Tutup Yono.

BACA JUGA ; Wali Kota Eri Cahyadi Minta Hasil Kinerja Kepala PD, Camat dan Lurah Disampaikan ke Media Massa

Untuk menjaga situasi tidak diinginkan, tersangka langsung di amankan Bhabinkamtibmas Kalisari langsung di bawa ke Mapolsek Mulyorejo. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.