Revolusi Pendidikan : Program Merdeka Belajar Dukungan BRI untuk Sekolah

Kediri (cokronews.com) —- Pendidikan merupakan pondasi penting bagi kemajuan bangsa. Program Merdeka Belajar dan dukungan BRI melalui program “BRI Peduli Ini Sekolahku” membawa perubahan signifikan dalam infrastruktur dan sarana pendidikan di Indonesia.

Pendidikan memiliki peran vital dalam membentuk karakter dan membuka peluang masa depan. Program Merdeka Belajar yang dicanangkan pemerintah adalah langkah signifikan untuk memastikan hak pendidikan yang merata bagi setiap anak.

Bank BRI turut aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Melalui Program BRI Peduli Ini Sekolahku, BRI berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas pendidikan di daerah-daerah terpencil, sehingga siswa dan guru dapat belajar dan mengajar dengan baik.

Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto, menyatakan bahwa sejak diluncurkan pada tahun 2021, program ini telah dijalankan di 37 lokasi di seluruh Indonesia. Program ini menyediakan bantuan pembangunan dan renovasi infrastruktur sekolah, serta sarana pendidikan bagi siswa dan guru.

Menurut BRI, program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan. Program ini diharapkan dapat mendukung pembangunan berkelanjutan dan pemerataan kualitas pendidikan di Indonesia.

Program BRI Peduli Ini Sekolahku adalah wujud komitmen BRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Melalui bantuan infrastruktur dan sarana pendidikan, BRI berharap dapat memberikan lingkungan belajar yang nyaman dan memadai bagi para pelajar.

Program Merdeka Belajar yang didukung oleh Bank BRI telah menghasilkan transformasi nyata dalam sektor pendidikan di Indonesia. Melalui program “BRI Peduli Ini Sekolahku”.

banyak sekolah di berbagai daerah terpencil telah mendapatkan perbaikan infrastruktur dan sarana pendidikan yang memadai, memberikan harapan baru bagi masa depan generasi bangsa. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *