PS Tembang Kinasih GKJW Kediri Meraih Juara 1 dalam Rangka HUT Kota Kediri ke 1123 Tahun 2022

Kediri. (Cokronews.com) – HUT Kota Kediri ke 1143 Bangkit Bareng Kota Kediri, Disbudparpora Kota Kediri mengadakan final Lomba Paduan Suara yang diikuti 16 tim peserta dengan quartal grand final 6 kontestan di Kediri pada Jumat 29 Juli 2022.

Zachrie Ahmad selaku Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kota Kediri hadir di sesi grand final mengatakan Lomba Paduan Suara salah satu giat Disbudparpora Kota Kediri untuk memperingati hari jadi kota Kediri ke 1143.

Zachrie Ahmad selaku Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kota Kediri hadir di sesi grand final Lomba Paduan suara

“Kota Kediri penuh dengan bakat talenta tarik suara. Momen yang tepat, Disbudparpora Kota Kediri membuat ajang lomba guna menampung dan memberikan wadah komunitas atau paguyuban untuk unjuk prestasi dunia tarik suara beregu.” jelas Zachrie Ahmad.

Peserta Grand Final Lomba Panduan Suara antusias disupport sama pendukungnya

Diselingi lantunan lagu dari group band ternama Kediri, terasa suasana riuh ramai terhipnotis bak konser tunggal yang peserta dan undangan yang hadir ikut bernyanyi bersama group band pengisi acara.

Di akhir acara, Paduan suara Tembang Kinasih dari GKJW Kediri meraih juara 1 sebagai pemenang lomba paduan Suara yang diadakan Disbudparpora.

BACA JUGA ; Polresta Sidoarjo Dampingi Tim Vaksinator Cegah Penyebaran Wabah PMK

Tampil kompak, suara bagus dan seragam unik dan kreatif menjadi nilai plus buat Paduan Suara Tembang Kinasih layak menjadi juara mendapatkan piala dan uang pembinaan 10 juta Rupiah.

Pendeta Kurniawan GKJW Kediri mengatakan Paduan Suara salah satu upaya mencari dan menumbuhkembangkan talenta dari antara warga Kediri.

“Sumbangsih di tengah upaya bangkit dari pandemi ke endemi. Paduan suara juga melatih pribadi untuk “berharmoni” dalam satu wadhah, satu komunitas.” pungkas Pendeta Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.