Proses Menuju Kebahagiaan, Rumah Baru Bagi Bu Umami dan Bu Kasiati melalui TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo

Sidoarjo (cokronews.com) —– Momen ke-6 kegiatan bedah rumah rutilahu dalam rangka Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo telah mencapai 50% dari targetnya. Kedua pemilik rumah, Bu Umami dan Bu Kasiati, disambut dengan harapan baru seiring dengan proses perbaikan rumah mereka yang dulunya tidak layak huni. Senin, 13 Mei 2024.

Hari ini, Lettu Inf Wildan Huda, SSK Satgas TMMD, menyampaikan harapannya bahwa proses bedah rumah atau perbaikan rumah yang tidak layak huni akan segera terselesaikan, memungkinkan pasukan satgas TMMD untuk melanjutkan ke sasaran pembangunan lainnya. “Kami bersama-sama mengarahkan segala usaha untuk memastikan bahwa rumah baru untuk Bu Umami dan Bu Kasiati akan selesai sesegera mungkin. Ini adalah langkah penting menuju keberhasilan yang lebih besar dalam upaya TMMD kami,” kata Lettu Inf Wildan Huda.

Proses ini juga menyoroti semangat gotong royong yang kuat antara pasukan satgas TMMD dan masyarakat setempat. Dibantu oleh warga sekitar, pekerjaan telah berlangsung dengan cepat dan efisien, menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan memperbaiki kondisi rumah yang kurang layak huni.

“Kami sangat berterima kasih kepada pasukan satgas TMMD dan semua warga yang telah berkontribusi dalam proses perbaikan rumah kami. Ini bukan hanya tentang memperbaiki bangunan, tetapi juga memberikan kami harapan baru dan kebahagiaan untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Bu Umami dengan senyum yang tulus.

Kegiatan TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo tidak hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga tentang membangun ikatan antara TNI dan masyarakat serta memberikan manfaat langsung bagi mereka yang membutuhkan. Dengan semangat dan kerja keras, diharapkan bahwa keberhasilan di bidang pembangunan ini akan membawa dampak positif yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat di Desa Penambangan Kec. Balongbendo Kab. Sidoarjo. (Dewi/Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *