Polresta Sidoarjo bersama Polwan dan Awak Media Nobar Sayap-sayap Patah

Sidoarjo. (Cokronews.com) – Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, bersama pejabat utama, polwan dan awak media piramida Sidoarjo nonton bareng film Sayap-Sayap Patah di XXI Transmart, Sidoarjo, Selasa (30/8/2022).

Film Sayap-Sayap Patah diangkat dari kisah nyata, peristiwa kerusuhan di Rutan Mako Brimob pada 8 Mei 2018.
Saat itu para narapidana melakukan perlawanan dan menahan lima orang anggota Polri yang bertugas.

Dalam kejadian ini, lima orang anggota Polri meninggal dunia, akibat korban aksi kejahatan para napi. Termasuk salah satunya diperankan Nicholas Saputra. Padahal ia tengah menanti kelahiran anak pertamanya dari sang istri yang dibintangi Ariel Tatum dan sedang dalam proses persalinan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi film karya Sutradara Rudi Soedjarwo. Ada banyak pesan mendalam bagi pihaknya dari film Sayap-Sayap Patah.

BACA JUGA ; Selama 8 bulan, Polda Jatim dan Jajaran Berhasil Ungkap 520 Kasus Perjudian,763 Tersangka Diamankan

“Tugas Polri adalah memberikan jaminan penegakan hukum dan kondusifitas kamtibmas. Termasuk dalam melawan terorisme. Seperti alur film Sayap-Sayap Patah,” ujarnya.

Kisah film ini juga membawa pesan bagi anggota Polresta Sidoarjo dan jajaran, untuk selalu siap siaga dalam situasi apapun. selalu kompak dalam melaksanakan tugas, terutama menjaga keselamatan keluarga dan rekan kerja. Sehingga menambah semangat kita untuk tulus melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Korps Tribrata. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *