Polres Blitar Kota Menggelar Lomba PBB Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

Blitar. (Cokronews.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, bertempat di Lapangan Apel belakang Polres Blitar Kota menggelar Lomba PBB, rabu, (22/6/2022)

Lomba PBB dibuka langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi,didampingi panitia Lomba PBB dan dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota.

Lomba diikuti oleh  8 team yang terdiri dari  Gabungan Bag, Sat, Sie dan Polsek.

” Lomba ini disamping dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke76, juga untuk mengingatkan terkait disiplin dan melatih karakter dan menunjukan karakter yang tegas sebagai implementasi dalam pelayanan masyarakat termasuk sebagai pelindung sekaligus sebagai pengayom Masyarakat,” Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

Baca juga ; Pemuda Pancasila dan Banser Kota Surabaya Klarifikasi Pembubaran Acara IKA GP ANSOR

Dalam Lomba PBB dinilai oleh Team juri dari Taruna Akpol magang dengan krateria dalam penilaian lomba tersebut meliputi Jumlah Peserta,Keseragaman penampilan team,Periksa Kerapian Team, Gerakan ditempat dan jalan,Penghormatan, Kreasi PBB,Kekompakan Team,Ketepatan waktu.

Sebagai pemenang dalam lomba yang di putuskan tim juri masing masing sebagai berikut Juara I  Sat. Lantas,Juara II  Sat. Sabhara dan Juara III  Polsek Rayon barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.