Perumda Delta Tirta Sidoarjo Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Sidoarjo (cokronews.com) —– Rabu, (3/4/2024). Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan, Perumda Delta Tirta Sidoarjo menyelenggarakan berbagai kegiatan. Dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Salah satu kegiatannya adalah pada peringatan Nuzulul Quran yang diadakan pada 1 April 2024.

Pada acara tersebut, Perumda Delta Tirta Sidoarjo yang dipimpin oleh Direktur Utama Dwi Hary Soeryadi menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada beberapa lembaga.
Yakni Madrasah Ibtidaiyah (MI), Gerakan Pemuda (GP) Ansor, dan beberapa yayasan sosial.

Dwi menyebutkan, penyerahan CSR itu merupakan wujud kepedulian Perumda Delta Tirta Sidoarjo terhadap pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara Nuzulul Quran juga dimeriahkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Nyai Hajah Elok Rizkiyah dari Krembung, Sidoarjo. Tausiahnya yang penuh makna dan inspiratif memberikan pencerahan kepada para tamu undangan yang hadir.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama Dewan Pengawas, Direksi, Karyawan, serta Dharma Wanita Persatuan Delta Tirta Sidoarjo. Sebelumnya dilakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara sepeda, becak, maupun sepeda motor yang melewati depan kantor Delta Tirta Sidoarjo.

Ada lebih dari 500 bungkus takjil yang dibagikan dari hasil pengumpulan dana organisasi Korpri DTS, DWP DTS, dan Perumda DTS. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa dalam acara ini.

Dwi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syukur perusahaan atas keberhasilan yang telah diraih.

“Selain itu, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Perumda Delta Tirta Sidoarjo berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan dengan masyarakat dan membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sidoarjo. (DW/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *