Personil TNI Dari Kodim 0826 Pamekasan Bantu Pembangunan Pondok Pesantren As Syahidul Kabir

Pamekasan. (Cokronews.com) – Sejumlah Personil TNI gotong-royong bersama warga dalam pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) As Syahidul Kabir Sumber Batu, yang terletak di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (19/1/2022).

Pembangun Ponpes ini merupakan cabang dari Ponpes As Syahidul Kabir (Yasbir) yang dipimpin oleh KH. Mundzir Chalil yang merupakan Pengasuh Yayasan Ponpes As Syahidul Kabir, yang berada di wilayah Koramil 0826-05 Larangan.

Pjs.Danramil 0826-05 Larangan Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Pembangunan Ponpes merupakan hal yang sangat mulia, jadi selain sebagai bentuk kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter), kegiatan ini juga mengandung ibadah yang sangat bermanfaat untuk anggota dan masyarakat lainnya.” ucap Kapten Cba Benny Purwanto.

Kapten Cba Benny Purwanto juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami setiap warga binaannya.

Ia juga mengatakan, saat ini TNI sedang membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi, jadi disela-sela kesempatan yang ada Babinsa Koramil 0826-05 Larangan harus bisa memberikan pengabdiannya untuk rakyat, sehingga dapat menunjang kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugasnya. (Arifin)

BACA JUGA ; Komplotan Spesialis Pencurian Kabel Bawah Tanah Milik Telkom Dibekuk Jatanras Polda Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.