Persedikab Kediri Targetkan Enam Laga Uji Coba sebelum Liga 3 Nasional

Kediri (cokronews.com) — Persedikab Kediri memiliki target tinggi selama Ramadan. Salah satunya menggelar laga uji coba. Tidak cukup satu-dua laga saja. Rencananya, manajemen akan melakoni pertandingan persahabatan sebanyak enam kali.

Bahkan hingga kemarin (20/3/2024) manajemen Persedikab sudah bernegoisasi dengan dua tim dari Liga 3. Harapannya, mereka dapat menjadi lawan bertanding.

“Kami targetnya bulan puasa ini akan melakukan enam kali uji coba,” terang pelatih Persedikab Muslim Habibi kepada koran ini.

Habibi mengatakan jika uji coba menjadi hal yang penting bagi tim. Karena dengan uji coba tersebut dirinya bisa melihat sejauh mana tim sudah berkembang. Terutama dengan komposisi Persedikab yang baru untuk putaran nasional.

Rencananya Persedikab akan melakukan enam kali uji coba selama bulan puasa. Dengan harapan enam kali uji coba tersebut akan dilakukan dengan enam tim yang berbeda.

“Kami ingin lawan yang di bawah kami, setara dengan kami, dan di atas kami,” tegasnya.

Lalu, siapa target tim yang akan dilawan Persedikab? Menanggapi pertanyaan itu, Habibi mengatakan jika dirinya belum bisa membocorkan hal itu. Namun menurutnya sudah ada dua tim yang memberi lampu hijau untuk melakukan uji coba.

“Nanti akan segera kami umumkan,” tandasnya.

Oleh sebab itu, sebelum uji coba, Persedikab terus menyiapkan timnya. Banyak hal yang terus dilakukan oleh Persedikab. Salah satunya adalah dengan melakukan latihan rutin pada malam hari. Beruntung cuaca beberapa hari terakhir sedang cerah. Alhasil, Persedikab bisa melakukan latihan secara normal. Yaitu mulai pukul 20.00 hingga 22.00.

“Latihan malam masih rutin kami lakukan. Kalau untuk sore hanya tiga kali selama seminggu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *