Peran Aktif Babinsa Benjeng, Bantu Warga Pemasangan Paving Fasilitas Umum

Gresik. (Cokronews.com) —– Mendorong percepatan pembangunan di wilayah teritorial binaan, Serma Supeno Hadi Babinsa Kedung Sekar Koramil 0817/10 Benjeng membantu Pemasangan paving blok guna Fasum (Fasilitas Umum) di lapangan Desa Karangan Kidul, Kec. Benjeng, Kab. Gresik. Minggu (7/1/2024).

Pembangunan lapangan dengan menggunakan paving blok bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat saat digunakan beraktivitas maupun dalam berbagai kegiatan.

Ikut berperan aktif dalam pembangunan di wilayah, Babinsa Serma Supeno Hadi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dengan harapan pelaksanaan pembangunan bisa cepat selesai sehingga bisa segera digunakan oleh warga masyarakat.

“Sebagai Babinsa selalu aktif ikut membantu warga dalam kegiatan di wilayah binaan. Selain itu, dengan turun langsung ke lapangan akan ada interaksi sosial sehingga kedekatan TNI dalam hal ini Babinsa bersama masyarakat akan lebih dekat.”ungkap Babinsa.

Di lokasi yang sama, Sekdes Kedung Sekar Bapak Sunan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif mendukung program pembangunan desa dengan selalu hadir pada setiap kegiatan di wilayah.

“Peran aktif Babinsa sangat berdampak positif bagi masyarakat, dengan turun langsung membantu ditengah masyarakat dapat memberikan motivasi sehingga masyarakat binaan selalu dekat dengan Babinsa.”Pungkasnya. (Arifin/Pen0817).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *