Patroli Kesehatan Pemilu 2024, Dokkes Polresta Sidoarjo Layani Wartawan

Sidoarjo (cokronews.com) —— Di tengah melaksanakan patroli kesehatan bagi petugas penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di tingkat PPK, Jumat (23/2/2024), Si Dokkes Polresta Sidoarjo memeriksa kesehatan dan pemberian vitamin bagi beberapa wartawan media online yang sedang meliput.

Kegiatan ini, diutarakan Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi sebagai wujud kepedulian Polri pada kondisi kesehatan petugas Pemilu serta para wartawan, karena mereka terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Rekan-rekan wartawan termasuk turut mengawal kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024, yakni melalui kegiatan peliputan serta pemberitaan secara aktual dan berimbang bagi masyarakat. Karenanya patroli kesehatan Polresta Sidoarjo juga peduli akan kondisi kesehatan para jurnalis dengan pemeriksaan kesehatan plus pemberian vitamin,” jelasnya.

Sampai sekarang tim Dokkes Polri terus masif melakukan patroli kesehatan ke wilayah-wilayah. Baik petugas dari KPPS, anggota keamanan dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas serta petugas lainnya yang terlibat mendapatkan perhatian khusus dari Dokkes Polri.

Sementara Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menambahkan, melalui pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin bagi awak media Sidoarjo semakin mempererat soliditas sinergitas Polri dengan insan pers.

Ia pun berharap padatnya kegiatan jurnalistik selama masa Pemilu 2024, ditunjang dengan stamina prima dan kesehatan yang terkontrol bagi para wartawan. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *