Pangkoarmada II Terima Kunjungan Dirlat Kodiklat TNI

Surabaya. (cokronews.com) —- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., didampingi Kaskoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Aspers Pangkoarmada II dan Komandan Satmar Koarmada II, menerima kunjungan/Courtesy Call (CC) dari Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklat TNI Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr.Han., beserta staf, bertempat di Ruang VIP Nala, Koarmada II Ujung Surabaya. Kamis (25/1).

Kedatangan Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, tersebut merupakan silaturahmi sekaligus kunjungan resmi pertama semenjak dilantik menjadi Dirlat Kodiklat TNI menggantikan Brigjen TNI Arkamelvi Karmani

Dalam pertemuan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklat TNI beserta Staf di Mako Koarmada II.

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan kerja sama yang berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Koarmada II dalam melaksanakan pembinaan kekuatan pertahanan dan keamanan negara di laut,” ujarnya.

Senada dengan Pangkoarmada II, Dirlat Kodiklat TNI beserta rombongan juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan di Koarmada II. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *