Pangkoarmada II Ikuti Acara Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL TA 2024

Surabaya. (Cokronews.com) —– Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., mengikuti acara pelaksanaan penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa Unit Organisasi (UO) TNI Angkatan Laut tahun anggaran 2024, dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dari Mabesal Jakarta secara Video Conference (Vicon) yang diikuti oleh seluruh Kotama TNI AL, bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II, Surabaya. Senin (22/1).

Dalam Sambutannya Kasal menyampaikan bahwa tahun 2024 adalah tahun istimewa dalam siklus perencanaan program kerja TNI Angkatan Laut, hal tersebut merupakan Rencana Strategis (Renstra) terakhir pembangunan postur TNI Angkatan Laut. Harapanya ditahun 2024 dapat tersusun sehingga akan tepat sasaran sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut dengan demikian maka konsistensi dan kontibilitas perencanaan pembangunan kekuatan TNI Angkatan Laut akan dapat di wujudkan guna untuk mendukung visi Indonesia emas tahun 2045 yaitu mewujudkan Indonesia sebagai negara maritim yang berdaulat, maju dan berkelanjutan.

Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II, Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.,Opsla., CHRMP., Ir Koarmada II, para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) beserta para mitra kerja. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *