Pangdam V/Brw Mayjen TNI Rafael Granada Baay Bergabung Bersama Panglima TNI dalam Upacara Pelantikan Ibu Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini

Surabaya, (cokronews.com) —— Pangdam V/Brw Mayjen TNI Rafael Granada Baay mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam kunjungan resminya ke Akademi Angkatan Laut (AAL). Kunjungan tersebut berlangsung di Surabaya dan menjadi sangat penting karena menandai pelantikan Ibu Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini, Ny. Evi Agus Subiyanto, selaku Ibu Kehormatan Taruna.

Acara yang digelar di Lapangan Arafuru Akademi Angkatan Laut ini dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi antara lain Para Kepala Staf Angkatan, Dankodiklatal, Danjen Gubernur Akademi TNI Pangkoarmada II, Kasdam V/Brawijaya, Kasgartap III Surabaya, dan tamu-tamu terhormat lainnya. Kehadiran Pangdam V/Brw Mayjen TNI Rafael Granada Baay bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menunjukkan kuatnya persahabatan dan kolaborasi antar pimpinan militer.

Partisipasi bersama mereka dalam upacara pelantikan Ibu Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini menyoroti pentingnya mengakui dan menghormati kontribusi perempuan dalam angkatan bersenjata. Ny. Diangkatnya Evi Agus Subiyanto sebagai Ibu Kehormatan Taruna merupakan bukti dedikasi dan dukungannya terhadap pengembangan dan kesejahteraan taruna Akademi Angkatan Laut.

Acara tersebut disaksikan oleh para pejabat terhormat antara lain Para Kepala Staf Angkatan, Dankodiklatal, Danjen Gubernur Akademi TNI Pangkoarmada II, Kasdam V/Brawijaya, Kasgartap III Surabaya, dan tamu-tamu terkemuka lainnya.

Pertemuan tersebut menunjukkan persatuan dan solidaritas di antara para pemimpin militer dalam komitmen mereka terhadap kemajuan angkatan bersenjata dan kesejahteraan personel mereka. Akademi Angkatan Laut berfungsi sebagai lembaga penting dalam membentuk pemimpin masa depan Angkatan Laut Indonesia, dan kehadiran individu-individu terkemuka ini menegaskan dukungan kolektif mereka terhadap misi lembaga tersebut. (Arifin/PendamV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *