Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo Hadiri Sertijab Ketua Daerah Jalasenastri Armada I

Jakarta (cokronews.com) —– Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Daerah Jalasenastri Armada I yang dipimpin oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Kiki Denih Hendrata, bertempat di Gedung Oerip Satkopaska Pondok Dayung Jakarta . Senin (25/3).

Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Ita Achmad Wibisono, telah resmi diserahterimakan kepada Ny. Yanti Yoos Suyono Hadi.

Melalui sambutannya, Ny. Kiki Denih Hendrata menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam Organisasi Jalasenastri merupakan proses dan dinamika pergantian pemegang tampuk kepemimpinan, yang mengikuti atau selaras dengan pergantian jabatan kedinasan suami.

“Pergantian jabatan berkaitan erat dengan proses pembinaan personel, yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan, agar dari waktu ke waktu, kinerja dalam organisasi semakin membaik dan dapat menunjukkan eksistensi, serta performa organisasi yang sesuai dengan tugas, peran, kewenangan, dan tanggung jawab yang diberikan” jelas Ny. Kiki.

Lebih lanjut, Ny. Kiki mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Ny. Ita Achmad Wibisono, atas dharma bhakti dan pengabdian tulus selama memimpin, serta diucapkan juga selamat datang dan selamat bergabung kepada Ny. Yanti Yoos Suyono Hadi. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *